Perkataan yg indah adalah ALLAH Lagu yang merdu adalah ADZAN Media yang terbaik adalah AL QUR AN Senam yang sehat adalah SHALAT Diet yang sempurna adalah PUASA Kebersihan yang menyegarkan adlh WUDHU Perjalanan yang indah adalah HAJI Khayalan yang baik adalah ingat akan DOSA dan TAUBAT Mudah mudahan bulan yg suci ini bs membawa iman dan takwa ...........Amin .>

Kami takkan bangga akan nama besar. tapi kami bangga akan keluarga besar

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 25 Januari 2009

TOUR RELIGI KE MADURA

Tour Religi yang di kaitkan dengan Deklarasi CB Jalak Putih Hocy Jembrana dilaksanakan pada Tanggal 23 dan 24 Januari 2009.
Tour Religi yang diikuti oleh 15 Biker's Jalak Bali Hocy Jembrana Bergerak dari Sekretariat di Jalan Danau Ranau II/ 18 ke Arah Gilimanuk selepas Sholat Jum'at dibawah Pimpinan Bro Leo Agus Jaya Beberapa kendala memang terjadi mengingat medan yang kurang mendukung diantaranya pecah Ban, Sepeda Macet namun itulah tantangan sebagai wujud kebersamaan.
Silaturahmi dengan CB Situbondo, CB Besuki, CB Pasuruan, CB Hot Surabaya adalah merupakan agenda dari perjalanan Touring, yang tentunya keberadaan CB Bali Hocy Jembrana disambut dengan baik dan penuh rasa persahabatan dan persaudaraan. Menginap di Markas CB Hot Surabaya tentunya pengalaman yang tidak bisa dilupakan oleh Biker Jalak Bali, Tugu Pahlawan juga selain sebagai saksai sejarah Pahlawan Surabaya dengan 10 Nopember, juga saksi akan kebedaraan CB Jalak Bali Hocy Jembrana.
Pagi hari Sabtu 24 Januari Rombongan bergerak ke Arah Tanjung Perak menyeberang ke Pulau Garam Madura, di Pelabuhan Ujung Kamal CB Bangkalan sudah stanby dibawah komando Bro Hendra, selanjutnya bersilaturahmi di Alun - alun Kota Bangkalan.
Rombongan kemudian bergerak ke Kota Sampang dengan dikawal oleh CB Sampang selanjutnya bersilaturahmi di alun - alun Kota Sampang.
CB Calem Pamekasan juga sudah menjemput di Kota Sampang serta mengawal CB Jalak Putih Hocy Jembrana menuju tempat Deklarasi Di Api Alam Nan Tak Kunjung Padam Pamekasan Madura.
RamahTamah dengan CB Calem Pamekasan dilaksanakan di Sekretariat CB Calem Pamekasan dan setelah Ramah Tamah kita keliling Kota dan langsung menuju arah Sumenep Madura untuk beristirahat.
Bro Oviq dari Vespa Club Sumenep mengawal keesokan harinya kearah Asta Tinggi tempat makam Raja Raja Sumenep kemudian melanjutkan perjalanan ke Hutan Cemara Udang di Lombang setelah selesai menikmati suasana hutan Cemara Udang melintas ke Jalur Pantura Madura dan di kawal sampai di Daerah manding oleh Bro Oviq.
Malam hari beristirahat di areal Pelabuhan Ujung Kamal sambil menunggu jam 03.00 dinihari untuk menyeberang ke Surabaya dengan pertimbangan keamanan dan terjadinya rekan - rekan yang salah arah.
Puluk 03.00 Wib rombongan bergerak ke Surabaya dan langsung menuju arah lumajang- Jembrana dan Banyuwangi.
Malam hari seluruh Rombongan sampai di Sekretariat CB Jalak Bali Hocy Jembrana dan acara Touring religi to Madura yang dikaitkan dengan Deklarasi CB Jalak Bali Hocy Jembrana selesai.
Terimakasih buat seluruh Rekan yang mendukung acara ini baik Biker's CB Jalak Bali maupun Biker's CB Situbonda, Basuki, Pasuruan, Hot Surabaya, CB Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Vespa Club Sumenep dan sampai jumpa pada Ivent berikutnya.


Baksos di Polsek Batu Putih Sumenep...dua tahanan Polsek batu Putih lagi pasang aksi...he..he..he

Aku di Mesjid Agung Sumenep....!!!








CB Hot Surabaya memang Beda...!!!

Tampil beda di Hutan Pinus Gunung Gumitir Jember

 

 

Wow aku di Tugu Pahlawan Surabaya bro...!!!

 

 

Mejeng di Depan Patung Adipura Sumenep

 

 

 

 

Rembug di areal parkir Asta Tinggi ( makam Raja2 Sumenep) persiapan menuju Pantai Lombang Sumenep, tampak Bro Bambang, Bro Leo, Bro Oki, Bro Pardi, Bro Ofik dari Vespa Club Sumenep

 

Bro Wahyu di pelabuhan Gilimanuk..!!!

 

 

Kalau mau pasti bisa kata Bro Wahyu

 

 


Memang sulit dibedakan mana patung mana pengunjung..he..he..!!

 

 

Bro Agus Brewok ketua CB Hot lagi ngucapin selamat datang di markas CB Hot Surabaya, sori Bos...nungguin sampai subuh.

 

 

 

 



Bro Ngurah Darma dan Bro Ayu di Pangkalan CB Besuki...Ok bro selamat menikmati perjalanan ke Madura



Bro Ngurah Darma, Bro Afiq, Bro Wayan Jati, Bro Leo Bro Hariyono lagi nampang di Pangkalan CB Besuki

Bro Har Tersenyum sambil menikmati hidangan di Markas CB Situbondo, Oke Bro makan yang banyak Perjalanan masih jauh......kita baru nyampe Situbondo

Bro Yohanes Tuan rumah CB Situbondo saat CB Jalak Bali Hocy Jembrana Tour Religi to Madura

Bro Leo lagi makan malam di Markas CB Situbondo ..oke ..bro ...selamat menikmati...!!!

BRO WAHYU DAN BRO OKY ISTIRAHAT DI AREAL PARKIR PELABUHAN KETAPANG MENUNGGU BRO CANDRA SAAT TAMBAL BAN...TOURING PERDANA BRO WAHYU DAN OKY..SELAMAT ...BRO...!!!

Bro Dode dengan Kendaraan kesayangannya yang sudah terbiasa memenuhi panggilan aspal Jawa Timur, Jawa Tengah Bro Dode salah satu Biker's Jalak Bali Hocy Jembrana yang selalu siap tempur di segala medan.


Bro Pardi dan Bro Dode dengan Latar Belakang Hutan Cemara Udang Pantai Wisata Lombang Sumenep Madura

Pokoknya Pilih Hocy...Bro...!!!
Jangan pilih yang lain...!!!

CB Jalak Putih Hocy Jembrana di areal parkir Tugu Pahlawan Surabaya... rek...rek...ayo...rek... mlaku - mlaku nang Tugu Pahlawan..!!!

Sarapan Pagi nasi Pecel di Markas CB Hot

Megibung ternyata tidak hanya milik saudara kita di Karangasem Bali.
Megibung Ala CB Hot Surabaya merupakan pengalaman baru bagi Biker's Jalak Bali Hocy Jembrana.
Hamparan daun pisang yang lengkap dengan pelepahnya menjadi alas hidangan makan malam di CB Hot Surabaya.
Untuk tamu ( CB Jalak Bali Hocy Jembrana) tetap dalam posisi didepan hidangan yang telah disediakan, tapi untuk tuan rumah ( CB Hot Surabaya ) mereka secara bergiliran bergantian menikmati hidangan yang telah disediakan.
Tampak kental sekali ikatan persaudaraan suasana malam itu.... Oke Bro...terimaksih atas suasana yang baru ini dan so pasti menjadi kenangan untuk selamanya

CB Besuki jangan dilupakan disini kita pernah ngopi ...he..he..!!!

Kopi hangat Bos penghilang ngantuk

Nambah Lagi Bos mumpung gratis

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah memberi komentar kritik dan saran untuk pengembangan websiteini

BERITA HOCY


ALAMAT PENGUNJUNG

Komentar Terakhir

 
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Pasang Iklan Di Sini
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra